Alasan Kenapa Menjadi Blogger?

Alasan Kenapa Menjadi Blogger?


Selamat pagi guys, kali ini saya akan menjelaskan alasan kenapa saya ingin menjadi seorang blogger/ penulis, sedangkan saya orang yang sulit menuangkan kata-kata pikiran kedalam tulisan.


Sebelum saya menunjukan alasan kenapa ingin menjadi seorang blogger, saya akan menjelaskan terlebih dahulu apa itu blogger?.
Blogger adalah seorang yang menulis artikel dan yang mengelolah sebuah blognya tersebut. Tapi dibalik kegiatan ngeblog terdapat beberapa alasan kalian ngeblog. Dulu alasan saya ngeblog sih karna ada tugas dari guru sekolah. Setelah kumpul tugasnya, saya sudah tidak pernah lagi ngeblog.


Ada beberapa blogger yang tujuan awalnya hanya ingin mengisi waktu luang, tapi ada juga yang mengejar target untuk mendapatkan mege. (bahasa papua yang arinya uang).
Menjadi seorang blogger sebenarnya kita mendapatkan banyak manfaat dari aktifitas menjadi seorang blogger. beberapa alasan kenapa menjadi seorang blogger :


1. Untuk berbagi informasi

    Hampir semua blogger bertujuan untuk membagikan informasi yang meraka tahu, menurut saya ini memang menjadi alsan utama seorang blogger. Seorang blogger seharusnya mampu menyajikan konten yang bermanfaat bagi para pembacanya, maka dari itu disinilah muncul berbagi informasi yang dibagikan oleh admin blog.


2. Menyalurkan hobi atau bakat

    Selain berbagi informasi, alasan lain menjadi seorang blogger adalah ingin menyalurkan hobi atau bakat. Jika kalian suka berseluncur di internet, maka menjadi seorang blogger sangat cocok bagi kalian, apalagi kalian yang mempunyai hobi dalam menulis.
Dengan hobi menulis kalian dapat mengikuti berbagi kompetisi. Baik itu menulis artikel atau tulisan lainnya.
Jadi saya rasa menulis blog mempunyai manfaat yang besar.


3. Mengisi waktu luang

    Jika anda mempunyai banyak waktu luang di depan komputer/laptop, mengapa kalian tidak mencoba kegiatan blogging. Dengan memanfaatkan waktu luang yang anda miliki, menulis blog mempunyai manfaat yang banyak, selain itu bisa menambah skill kalian dalam bidang teknologi.


4. Sebagai alat penghasil uang

    Tidak sedikit blogger yang mempunyai tujuan untuk dapat menghasilkan uang dari kegiatan menulis ini. Mereka kadang menargatkan pundi-pundi uang dan menjadikan blognya sebagain alat penghasil uang.


Itulah beberapa alasan kenapa ingin menjadi seorang blogger menurut saya.
trimakasih buat kalian yang sudah mampir. Semoga artikel yang saya tulis bermanfaat bagi kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Macam Sunat Modern

Normalnya, sunat itu memang sakit (meski banyak termasuk yang bilang bahwa sunat itu tidak sakit!). Bagaimana tidak? Ujung penis, yang merup...