Apa itu Artikel Berkualitas?

Apa itu Artikel Berkualitas?


Apa itu artikel berkualitas? kenapa banyak blogger-blogger ingin menulis artikel yang berkualitas? ya pastinya agar artikel mereka bisa dibaca oleh orang,dan mendapat banyak kunjungan.


Artikel berkualitas, adalah artikel yang memuat konten-konten positif yang bermanfaat bagi para pembacanya. Memiliki nilai guna bagi para pembacanya. Artinya mereka yang telah membacanya dapat termotivasi menuju sesuatu.


- Bukan sekedar motivasi tak berguna, yang ada bisa menyebabkan pembaca merasa bingung . Kita tidak butuh motivasi yang hanya membicaarakan kesuksesan seseorang, yang kita butuhkan adalah tips-tips yang bisa membuat kita bergerak, contohnya seperti tips-tips praktikum. Tips ini bisa membuat orang bergerak melakukan sesuatu . Terlebih lagi tips yang logis dan realistis untuk bisa di jalankan oleh pembacanya.
-Bukan sekedar inspiraasi yang tak berguna, yang  hanya membicarakan kesuksesan seorang yang tidak jelas. pembaca tidak perlu inspirasi seperti itu, yang mereka butuhkan adalah bagaimana cara agar bisa menjadi sukseas yang dimana prosesnya tidak sesuai ekspetasi. Kita hanya butuh prosesnya bukan hasilnya.


Apakah artikel berkualitas harus memiliki banyak kata?
Tidak harus, walaupun hanya memiliki 300 kata tetapi memiliki banyak manfaat maka itu adalah artikel yang berkualitas.
Namun pada faktanya kebanyakan artikel berkualitas memiliki >1000 kata, karna biasanya mereka yang menulis artikel berkualitas akan menjelaskan secara mendalam dan cukup panjang. Tetapi yang menentukan artikel berkualitas adalah seberapa besar manfaat yang diberikan kepada pembacanya


Apakah artikel berkualitas memerlukan Gambar?
Tidak juga, yang terpenting artikel yang anda buat tetap bermanfaat, karena memasukan gambar kedalam artikel anda akan membuat artikel lebih menarik.
artikel tulisan adalah artikel yang paling membosankan dibanding gambar/vidio.
maka dari itu ada baiknya kita menambah 1 gambar pada artikel yang ingin ditulis.

Apakah artikel berkualitas itu banyak yang baca?
jawabnya tidak, adakalanya artikel berkualitas pembacanya sedikit, sedangkan artikel sampah malah banyak yang membacanya.


Bagaimana cara supaya artikel kita banyak yang membaca?
Optimasi konten SEO dan sosial media, baik secar judul dan isi harus di optimasi untuk mesin pencari dan sosial media.SEO yang baik adalah yang bermanfaat bagi manusia, jadi sebenarnya SEO dan sosial media bisa berjalan berdampingan, untuk SEO sebaiknya di optimasikan keyword yang orang-orang cari di google, karena percuma kalau optimasi SEO sebagus apapun tetapi tidak ada yang di cari di google


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Macam Sunat Modern

Normalnya, sunat itu memang sakit (meski banyak termasuk yang bilang bahwa sunat itu tidak sakit!). Bagaimana tidak? Ujung penis, yang merup...