Rekomendasi Jebakan Tikus Ampuh | work 100%

Rekomendasi jebakan tikus ampuh - Tikus merupakan hewan yang cerdik, ia mampu masuk kedalam rumah kita melalui mana saja, bahkan masuk melalui celah yang ada di rumah tanpa kita sadari. Tikus ini akan mencari makan dan menjadikan rumah kita sebagai sarang untuk berkembang biak.

Alasan orang tidak menyukai tikus

rekomendasi jebakan tikus ampuh
napa sih banyak orang yang tidak menyukai tikus? Kebanyakan dari kalian akan menjawab karena tikus ini merupakan hewan yang menjijikan, sehingga kalian jijik pada tikus ini. Selain menjijikan tikus merupakan hewan yang sangat mengganggu kehidupan manusia, mulai dari membuat keributan di malam hari dengan berlarian di pelapon rumah, atau mencuri makanan yang masih dalam bungkusan.

Tentu saja kita akan sangat jengkel dengan hewan yang satu ini. Tikus juga merupakan hewan yang turut menyebarkan penyakit yang berbahaya seperti PES dan hantavirus. Untuk itu kita wajib menjauhkan hewan ini dari kehidupan kita. Di artikel kali ini saya akan menjelaskan mengenai beberapa alat yang bisa anda gunakan untuk membasmi tikus dari rumah anda. semoga artikel saya kali ini bisa membuat anda menemukan solusi yang pas untuk membasmi tikus dari rumah anda.

Ternyata perangkap tikus ini terbagi menjadi dua jenis, yaitu perangkap tikus tipe penangkap dan tipe pengusir. Saya akan menjelaskan perbedaan dari kedua jenis ini.

A. Tipe penangkap tikus

Penangkap tikus merupakan alat yang di gunakan untuk menangkap tikus dalam keadaan hidup da nada juga yang memiliki fungsi membunuh tikus dengan racun. Tipe penangkap ini bisa di gunakan berulang kali, dan akan memiliki hasil yang optimal jika diletakkan pada tempat yang sering dilalui oleh tikus.

1. Kertas perekat tikus

Kertas perekat ini merupakan perangkap yang banyak di pakai karena memiliki harga yang relative terjangkau. Selain harga yang murah, kertas perekat ini mudah untuk di gunakan dan ampuh untuk menangkap tikus dalam jumlah yang banyak dalam sekali penggunaannya saja. Cara mengunakan kertas perekat ini sangat mudah, anda bisa membentangkan kertas perekat ini dan menunggu tikus untuk melewatinya.

Karena memiliki lem yang sangat kuat, maka jauhkan dari hewan peliharaan anda seperti anjing dan kucing. Dan jangan lupa juga untuk menjauhkan dari jangkauan anak-anak di rumah anda.

2. Perangkap sangkar

Perangkap sangkar merupakan jenis perangkap yang sudah di gunakan sejak jaman dahulu. Semakin berkembangnya zaman, perangkap jenis ini semakin berkembang dengan mekanisme kurungan yang tidak dapat di buka lagi dari dalam, selain itu di lengkapi penjepit tikus  yang di buat dari pegas untuk menjepit tikus.

Perangkap sangkar ini ada yang terbuat dari plastic dan besi yang di aliri listrik. Biasanya sangkar yang di aliri listrik ini di letakkan di dalam rumah dan bisa sekaligus membunuh tikus. maka dari itu anda bisa memilih sangkar mana yang ingin anda gunakan untuk kebutuhan anda.

3. Umpan racun tikus

Menggunakan racun tikus merupakan cara yang praktis dan ampuh untuk di gunakan di rumah anda. namun ini akan sangat beresiko ketika termakan anak kecil atau hewan peliharaan yang di lepas di rumah-rumah anda. untuk itu saya tidak merekomendasikan racun tikus sebagai alat untuk membasmi tikus di rumah anda.

B. Tipe pengusir tikus

Perangkap yang bertipe pengusir tikus ini merupakan alat untuk mengusir tikus dan tidak untuk membunuh tikus. kebanyakan orang akan menggunakan alat tipe ini karena mereka sangat anti dengan yang namanya bangkai tikus.

1. Bau yang di benci tikus

Mungkin kita jarang sekali yah mendengar alat pengusir tikus dengan menggunaknan bau. Pengusir tikus ini banyak beredar dalam bentuk tablet dan penggunaannya pun hanya dengan meletakkannya di area tertentu. Namun sekarang telah banyak muncul jenis baru dari alt ini, seperti pengusir tikus jenis semprot dan asap.

Namun anda juga bisa menggunakan bahan-bahan alami yang tidak di sukai tikus ini, seperti cengkeh, dan bawang. Penggunaannya juga sangat mudah, anda tinggal mengiris bawang dan menyebarkannya pada area yang terdapat tikusnya. Di jamin tikus akan kabur dari rumah anda.

2. Gelombang ultrasonic

Mungkin ini merupakan alat zaman modern, karena zaman dulu belum ada yang namanya gelombang ultrasonic sebagai alat pengusir tikus ini. Alat ini akan memanfaatkan pendengaran tikus yang tajam agar mereka menjauh dari rumah. Namun jika anda salah dalam pengguanaannya maka tikus akan kebal terhadap suara ultrasonic sonic.

Cara terampuh membasmi tikus di rumah

Namun dari banyaknya cara yang bisa digunakan, anda bisa mengguanakn jasa basmi tikus untuk mengatasi tikus di rumah anda. karena menggunakan jasa basmi tikus ini merupakan cara yang paling mudah dan paling efektif untuk mengusir tikus di rumah anda. di sini kami dari tim predator hama, menawarkan kepada anda jasa basmi tikus yang bisa anda gunakan kapan saja. Untuk menggunakan jasa basmi tikus dari kami, anda bisa menghubungi nomer di bawah ini.

Whatsapp 0877-8474-7696
rekomendasi jebakan tikus

Kami tim predator hama tidak hanya menyediakan jasa basmi tikus saja, kami juga memiliki jasa basmi hama lainnya yang mungkin bisa anda gunakan, seperti jasa basmi rayap yang bisa membantu  untuk mengatasi rayap di rumah anda. bagi anda yang menggunakan jasa basmi tikus dari tim kami, maka akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti harga yang lebih terjangkau, garansi 3-5 tahun, dan gratis survey serta konsultasi.

Baca juga yah : Ternyata jenis rayap inilah yang menghancurkan rumah

untuk itu saya mengajak kepada anda untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan untuk menghindari kedatangan tikus di rumah anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Macam Sunat Modern

Normalnya, sunat itu memang sakit (meski banyak termasuk yang bilang bahwa sunat itu tidak sakit!). Bagaimana tidak? Ujung penis, yang merup...